Minggu, 13 September 2015

About Use

Curriculum Vitae :
       Nama Lengkap Hendrik Vallen Ayomi,S.Th. M.I.Kom Akrab dipanggil Vallen. Lahir di Jayapura pada tanggal 28 Juni 1991 dari pasangan suami - istri Fredik Ayomi dan Mariana Waimbo, anak ke kesepuluh dari 12 bersaudara. Mengecap pendidikan Sekolah Dasar (SD) di SD Inpres Ardipura II Polimak II Jayapura lalu melanjutkan Sekolah Menegah Pertama (SMP) di SMP Negeri 3 Jayapura selanjutnya masuk di Sekolah Menegah Kejuruhan (SMK) Negeri 2 Jayapura. Setelah itu melanjutkan studi di Sekolah Tinggi Teologi Kalvari Maluku Utara dengan Jurusan Teologi Kependetaan. Menikah pada tanggal 2 Desember 2012 dengan kekasih tercinta Novalina Dowongi.


   Kemudian pada tanggal 1 Maret 2013 maka Tuhan mengaruniakan seorang anak perempuan yang sangat cantik dan diberi nama Misel Tiatara Ayomi. 

Borobudur, 22 Oktober 2017. 

       Pada tanggal 25 Oktober 2013 maka penulis menyelesaikan Studi Strata Satu (S1) dan mendapat gelar Sarjana Teologi (S.Th) di Sekolah Tinggi Teologi Kalvari Maluku Utara dengan Skripsi Terbaik dan mendapat Indeks prestasi terbaik di angkatannya. Maka kurang lebih selama setengah tahun penulis tinggal di Halmahera Barat Kecamatan Ibu Desa Togola Wayoli yang merupakan tempat kelahiran dari sang istri tercinta selanjutnya penulis kembali ke Jayapura dan mendapat beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementrian Keuangan Republik Indonesia sehingga menjelang akhir tahun 2014 tepatnya pada bulan november penulis harus pergi ke Ibu kota negara (Jakarta) untuk mengikuti pengayaan bahasa Inggris di Universitas Indonesia (UI) salemba Jakarta Pusat selama enam bulan. Setelah itu pada tahun 2015 penulis berangkat ke Kota Solo untuk melanjutkan studi strata dua (S2) di Universitas Sebelas Maret Surakarta dengan Jurusan Manajemen Komunikasi. Pada tanggal 16 Sepetember 2016 maka dikaruniai seorang anak laki-laki yang merupakan anak kedua dan di beri nama Imanuel Ayomi.

Menjelang akhir semester tiga dipanggil untuk menjadi asisten dosen dari Guru Besar Ilmu Komunikasi Politik (Prof.Drs. Pawito, P.hD) di FISIP UNS dan pada tanggal 4 Agustus 2017 lulus dari Pasca Sarjana Ilmu Komunikasi UNS dengan predikit Cumlaude atau Lulus dengan Pujian. Selanjutnya di wisudakan pada tanggal 21 Oktober 2017. Sejak tanggal 01 Februari 2018, penulis menjadi Dosen Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) pada program studi Ilmu Komunikasi. 



0 komentar:

Posting Komentar